Rabu, 21 Desember 2011

SINAR TERANGKU


Cahaya redup yang engan bersinar
Saat mentari tak lagi menyapaku
Ku langkahkan kaki ini untuk mencarimu
Dalam heningku ku berjalan tanpa arah
Seakan aku tak mengerti dan tak pernah mengerti
Sinar terang yang selalu menemaniku kini menjauh
Memberikan satu arti yang tak mampu ku mengerti
Kini sinar itu telah pergi meningalkan aku seorang diri.
Ku merenung di gelapnya malam saat ku tersadar kau pergi menjauh
Langkahku pun enggan beranjak, terdiam dan hanya terdiam
Tak pernah ku berfikir kau kan pergi meninggalkanku.
Tak pernah kau mengerti dan memahamiku
Saat semua tak dapat ku andalkan hanya kau yang ku nanti
Tersentak ku seketika seakan aku tak percaya.
Kulanjutkan langkahku untuk mencarimu
Aku lelah seakan aku inigin menghentikan langkahku
Dalam sebuah persimpangan aku terhenti seketika
Ku menemukan setitik sinar, sinar itu menyapaku
Dan aku pun menyentuh sinar itu
Sinar itu menariku, dan ku ikuti langkahku menuju sinar itu
Dipertengahan jalan pun aku tersadar dan menitihkan air mata
Karena Sinar itu tak serupa oleh sinarmu dan
Sinar itu tak seterang sinarmu
Aku berlari berbalik arah dan Sinar redup itu selalu mengejarku
hingga aku terjatuh Dan aku kehilangan sinar terangmu
aku tak berdaya dan aku tak mampuh untuk mengerti
hanya ada harapanku saat ini
ku masih berharap pada sinar terang itu
agar sinar terang itu kembali untukku
menyinariku dan menghangatkanku..sangkar kupu kupu.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar