Senin, 09 Januari 2012

Andai kau tahu.....!!!

Wednesday, January 04, 2012
Empat tahun sudah aku tidak bertemu farhan, waktu yang sangat cukup lama. Entah aku tak tahu apa aku dan dia bisa bertemu kembali atau tidak sama sekali. Meskipun semua sudah berakhir dengan lama aku masih menginggat dia. Bahkan sampai saat in aku masih memikirkan dia, yang belum tentu dia memikirkan aku juga. Ooh….. GOD mengapa aku sulit untuk melupakannya, sampai saat ini aku belum bias melupakannya. Dan sesungguhnya aku masih berharap bias bersama dia. Sekian lama aku menunggu dia, aku tidak pernah tahu perasaan dia padaku, jika engkau menghendaki aku mengetahuinya. Ku mohon dengan sangat. Sulit rasanya aku jatuh cinta lagi, meskipun banyak cinta yang datang padaku tapi tetap saja aku tak bisa. Mengapa? Semua seperti ini? Seakan semua seperti mimpi.
Sampai saat ini perasaan itu masih ada………..
Seandainya dia tahu perasaan aku yang sebenarnya, bagaimana caranya agar kau tahu dan mengerti? Dapatkah kau merasaakan saaat aku merindukanmu, dan memangil namamu? Bayanganmu yang selalu hadir dalam setiap langkahku dan mimpi-mimpi tidurku. Apakah yang aku harus lakukan uuntuk menarik perhatianmu lagi?
Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu, jangan Tanya mengapa karena aku pun tak tahu, akupun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku masihkah ada hasratmu untuk mencintaiku lagi?
Bodahkah diriku bila aku masih mengharapkanmu?
Bodohkah aku bila aku masih menunggumu?
Bodohkah aku bila aku masih merindukanmu?
Bodohkah aku bila aku masih memikirkanmu?
Jangan salahkan aku bila rasa itu masih ada
Karena aku pun tak tahu mengapa semua itu terjadi
Andai setiap kata dan rasa memiliki makna yang tersurat
Mungkin aku tak perlu menjelaskannya.
Setiap rasa yang mengalir di jiwa ini selalu mengalir dalam benakku
Ingatanku tentang dirimu
Disetiapku menginggat dirimu
Tetesan air matapun terjatuh dipipiku
Salam kerinduanku untukmu yang terdalam…

#faktanya, aku masih memiliki rasa padamu dan rasa itu takan hilang dimakannya waktu dan berharap aku masih bisa memilikimu.
#faktanya, aku berharap ALLAH mempertemukan kita kembali bagaimana pun caranya.

hehhee..... tak sengaja aku mengambarmu, entah mirip atau tidak denganmu. dan maaf jika gambar ini jelek karena aku bukanlah seorang pelukis.
dear farhan.....
entah aku tak mengerti dengan perasaan ini, jujur aku cemburu ketika aku membuka FB, saat aku melihat profilmu ketika aku membaca setiap diwallmu ada seorang wanita menyapamu. entah aku bingung kenapa perasaan ini masih ada. dan mengapa aku masih mengharakanmu. sampai kapan aku bertahan deng perasaan seperti ini? sedangkan aku tidak pernah mengetahui perasaanmu  yang sebenarnya padaku.
seandainya kamu bisa menjelaskan tentang perasaanmu saat ini. aku hanya inigin kepastian akan perasaanmu padaku. bukan aku tidak sanggup lagi untuk bertahan tapi aku tak sanggup untuk menyimpan perasaan ini. jika aku mampu menjabarkan rasa cinta ini padamu, mungkin saat ini aku akan melakukannya namun aku tak kuasa untuk melakukan semua itu. aku hanya memiliki cinta sederharna han, dan aku bukan wanita yang sempurna.

lagu ini ku persembahkan untukmu..
"INDAH CINTAKU"


ku ingin kau tahu, ku ingin kau selalu
dekat denganmu setiap hariku
sudahkah kau yakin untuk mencintaiku
ku ingin hanya satu tuk selamanya
ku tak melihat dari sisi sempurnamu
tak peduli kelemahanmu
yang ada aku jatuh cinta karena hatimu
 
cintaku tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih
dari apa adanya dirimu selalu

cintaku terasa sempurna karena hatimu
selalu menerima kekuranganku
sungguh indah cintaku


#Rikha selalu dihati dan menanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar