Rabu, 29 Februari 2012

Biar ku simpan

kisah cintaku berakhir di 2009
sejak itu aku tidak lagi mengenal cinta
meski pun banyak cinta yang datang menghampiriku. aah.... aku tak peduliiiih....
semua au abaikan, bahkan sampai pada saat ini aku tak lagimengenal cinta.
entah perasaan apa yang saat ini ada padaku. hambar.....hampa.... semua kian menyaku.
aku takut bila aku mengenal cinta lagi
aku takut kecewa.....
aku takut bersedih....
aku takut air mata ku terjatuh....
aku takut kepergian.....
aku takut kehilangan....
aku takut perpisahan....
aku takut harapan kosong....
dan aku takut ketidak pastian...

maaf untuk hati yang lembut namun tak peka, bukan aku tak lagi mencintaimu.
kamu yang tak lagi mencintaiku.
biarkan aku melepaskanmu, jika itu yang kau inginkan dan jika itu kebahagiaan untukmu.
aku hanyalah sekeping hati yang tak sempurna, yang pernah mengecewakanmu.
namun kau tak pernah mengerti betapa terlukannya hati ini oleh sikapmu.
bukan inginku melepaskanmu, tapi ini yang kau mau
biarkan semua rasa ini,ku simpan sendiri tanpa satu pun yang mengerti.
semua terserah padamu aku begini adanya, ku terima semua keputusanmu.

yang mencintaimu dan masih merindukanmu
_Rikha_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar