Jumat, 17 Februari 2012

I MISS YOU

kasih......
dimana dirimu saat ini?
aku merindukanmu, hasrat pun ingin bertemu.
bayanganmu selalu hadir dalam benakku.
rasa cinta ini selalu setia untukmu.

kasih.....
disini aku menunggumu
masih selalu menunggumu.
namun kau tak pernah terlihat
tak pernahkah kau mengerti akan dalamnya perasaanku?

kasih......
cinta dan hatiku tetap sama
tertuju hanya untukmu
saat kau jauh tak terlintas sedikit pun
untukku mencari pengantimu

kasih.....
disini aku selalu setia
menjaga cintaku untukmu
saat hati dibelengukan oleh cembuu dan curiga
betapa sakitnya  hati ini
namun ku berusaha untuk menahannya.

kasih....
saat kau tak memperdulikanku
aku selalu berusaha untuk bertahan
meskipun kau jauh dissana
dan aku tak pernah mengetahui isi hatimu


kasih......
biarkan ku simpan perasaan ini
sampai pada waktunya dimana aku iap
untuk merelakanmu pergi
dan dimana aku siap untuk menerima cinta lain selain cintamu

kasih....
terimakasih atas warna-warni cintamu untuku
terimakasih untuk aneka rasa cintamu untukku
terimakasih kau pernah menyingahi hatiku.
terimakasih untuk kebahagiaan yang kau berikan
terimakasih untuk semua
aku akan menunggumu dan selalu berharap kau akan datang menemuiku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar