Rabu, 21 Maret 2012

Dimana dirimu


Aku teringat kembali oleh sosokmu
Mengapa sampai saat ini aku belum bisa melupakanmu
Bayanganmu hadir kembali saat aku memejamkan kedua mataku
Kau datang saat aku terbawa dalam mimpi
Bahkan saat aku sedang sendiri dan ditempat keramaian
Mengapa rasaa ini kembali menghantuiku?
Sampai saat ini aku tak mampuh menepis semua bayangmu
Meski kau tak pernah mengerti akan perasaan ku ini
Karena kau tak pernah tahu bahkan kau abaikan rasa ini
Andai isyaratku dapat menjabarkan perasaanku yang sebenarnya
Dan kau dapat mengerti arti isyaratku yang t’lah terukir jelas
Seandainya kau menjelaskan padaku tentang hatimu
Sampai saat ini pun aku tak pernah tahu perasaanmu padaku
Andai kau merasakan betapa risau dan kehampaan yang ku rasaakan
Saat aku mengingat dirimu dan saat aku merindukanmu
Bagaimana carannya agar kamu tahu dan mengerti
Haruskah aku pergi jauh meninggalkanmu selamanya
Agar kau menyadari arti kehadiranku?
Agar kau menyadari ketulusan cintaku?
Agar kau mengerti sakitnya hati ini?
Bukan aku tak peduli dan tak ingin tahu keadaanmu
Namun sikapmu yang membuatku bimbang
Seakan kau tak peduli denganku
Kau pergi menjauh dariku dan sulit untukku mengerti
Meski pun kau menjauhiku aku tetap mencintaimu selamanya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar