Rabu, 02 Mei 2012

melepaaskanmu

bertahun aku mengenalmu...
bertahun aku menunggumu..
bertahun aku memendam rasa padamu..
dan menanti kata-kata cinta darimu untukku..
rasa ini telah lama singgah dalam kalbuku, rasa yang tak pernah ku ungkapkan padamu.
entah sampai kapan pun aku tidak tahu, sampai kapan aku mampuh bertahan atas rasa ini.
kau yang telah jauh disana, memberikan rasa kerinduan yang menjelaga dalam kalbu.
saat malam menyapaku, sunyi terasa tanpa kehadiranmu.
rasakah kau saat aku mulai memangil namamu? 
rasakah kau saat hati mulai gelisa ketika aku merindukanmu?
tak pernah kau mengerti rasa rinduku untukmu?
kerinduan yang ku nikmati sendiri tanpa kau menyadari. karena terlalu angkuh dirimu untuk menyadari.
sakit rasaya kau perlakukan aku seprti itu, menjauh dan selalu menghindar.
apa salahku padamu sehingga kau perlakukan aku seperti ini?
aku lelah dengan keadaan seperti ini, aku hanya ingin dimengerti bukan aku yang selalu mengertimu.
mengapa kau tak memberikan aku alasan saat kau mulai menjauh dariku?
mengapa kau biarkan aku bertahan sendiri tanpa cintamu?
apa masih ada cintamu untukku?
bila ada mengapa kau tak menemuiku? setidaknya kau hubungi ku. agar aku tetap yakin untuk bertahan menantimu?
atau mungkin rasamu telah hilang untukku?
jika iya, katakan sehingga aku tak lagi menantimu?
sampai saat ini pun aku tak pernah tahu perasaanmu, andai aku tahu.
aku pun tak tahu apa yang kau inginkan, andai aku tahu.
apa yang harus aku lakukan?katakan jangan hanya diam.
aku lelah dengan kediaman ini? tanpa satu kata pun.
kau tahu?? karena aku tak dapat membaca sikapmu?
mungkin kau ingin aku pergih jauh darimu karena kau membenciku.
jika itu yang kau inginkan, aku akan pergi darimu.
satu yang kau perlu tahu aku "MENCINTAIMU dan MASIH MENCINTAIMU" sampai akhir hayatku. kini semua ku ikhlaskan untuk kau pergi dari hidupku. mungin memang cinta itu tak harus memiliki.
maaf untuk sikapku yang selalu membuatmu kesal,,,, 
aku akan selalu mengenangmu, dan kan kusinpan dihatiku ynag terdalam. semoga ALLAH selalu menjaga dan melindungimu. memberikan kau kebahagian. thank untuk semuanya yang selama ini aku merasakan cinta walau itu hanya sendiri. mencintaimu aku bahagia. _FARAHDIO07_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar